Menu
paket wisata jogja alif tour

Paket Wisata Jogja

By Alif Tour | 0877-7077-2622

Menyediakan beragam Paket Wisata Jogja bebas tentukan destinasi wisata menarik di Jogja dan sekitar. Rencanakan liburan anda di Jogja segera bersama kami, agar liburan anda di jogja menjadi istimewa.

Paket Wisata Jogja Istimewa

Alif Tour Menyediakan beragam paket wisata jogja dengan destinasi menarik di Jogja dan sekitarnya. Paket wisata yang kami sediakan bersifat fleksibel berdasarkan Kenginan, Kebutuhan dan Kenyamanan Anda, Karena Anda Istiwewa. Rencanakan liburan anda di Jogja segera bersama kami, agar liburan anda di jogja menjadi istimewa, seistimewa Provinsi Yogyakarta.

Karena Cuma kami yang berani memberikan paket pelayanan wisata sesuai yang anda inginkan, mengistimewakan anda agar liburan Anda Sangat Istimewa di Provinsi kami yang Istimewa.

Tujuan wisata Bebas Anda yang tentukan, karena banyak sekali destinasi-destinasi wisata menarik di jogja. Dan kami sadar Anda Terlalu Istimewa untuk kami pilhkan paket tujuan wisata Anda di Jogja.

Driver Kami sangat profesional dan Ramah. Menguasai rute perjalanan wisata di Jogja.

Armada yang kami sediakan Bersih, Harum, Nyaman, Perawatan rutin dan rata-rata mobil baru diatas 2016.

Liburan Anda Exclusife tidak bersama dengan rombongan atau orang lain.

Mendapat informasi lengkap tentang tujuan wisata Anda, sebelum Anda melakukan perjalanan.

Paket Wisata Jogja Alif Tour

Paket Wisata Jogja kini muncul dengan variasi tempat destinasi wisata yang murah meriah dan menyenangkan lho sob, yang pastinya menyediakan beragam paket menarik dengan lokasi wisata yang seru dan kece abis. Dengan harga terjangkau, sobat juga bisa menentukan destinasi wisata yang ingin dikunjungi lho, seru banget kan..! Apalagi Yogyakarta kini memiliki tempat wisata yang selalu bertambah dari waktu ke waktu. Rugi banget deh, kalau sobat hanya setengah setengah aja buat kelilingin kota jogja, kenapa? Soalnya, jogja itu luas banget! mulai dari wisata alam-nya seperti pantai, pegunungan dan hutan-hutan pinus yang bisa membuat sobat terpesona.

Ada wisata belanja-nya juga seperti pasar beringharjo yang menyediakan beragam macam oleh-oleh baju batik, makanan khas jogja, mainan, dan masih banyak lagi yang bakal bikin sobat kebingungan sendiri hehe. Nah, untuk wisata kulinerannya jangan sampai ketinggalan nih… Capek jalan-jalan keliling jogja jangan sampai lupa buat mampir dulu nih sob, makan nasi gudeg yang menjadi andalan menu khas utama di jogja. Untuk wisata sejarahnya, ada berbagai macam bangunan kerajaan dan berbagai macam candi yang mempesona.

Tunggu apalagi, yuk rencanakan liburan istimewa sobat di Yogyakarta bersama Alif Tour. Kami juga telah menyediakan berbagai paket tour jogja buat sobat-sobat yang pastinya istimewa pula. Sobat dapat menentukan sendiri pilihan rute dan beberapa jumlah hari yang akan sobat luangkan waktunya untuk dapat bersuka riang bersama kami. Yang pastinya, sobat juga harus bisa bijaksana menentukan pilihan waktu agar liburan dapat berjalan dengan lancar dan menyesuaikan dengan setiap kebutuhan yang sobat inginkan yaa…!

Bagaimana tidak! Karena kami sangat mengutamakan kenyamanan sobat dari pelayanan fasilitas paket wisata jogja istimewa yang telah kami sediakan bagi perjalanan wisata sobat selama di Yogyakarta. Jadi, sobat tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengurus sendiri perjalanan wisata. Percayakan pada kami untuk mengurus perjalanan wisata sobat di jogja, dan kami akan memberikan paket wisata jogja yang sesuai dengan keinginan sobat

Paket City Tour Jogja

Untuk rencana liburan kali ini, cobalah sobat untuk merencanakannya bersama kami. Mengapa demikian? Kami ingin memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi sobat, karena bagi kami setiap detik dan menit waktu yang berjalan adalah penting. Efisiensi waktu akan sobat dapatkan bila bersama kami, sobat tidak perlu lagi menunggu dan menguras banyak tenaga untuk mempersiapkan segala keperluan liburan.

Karena, dengan adanya kami disini yakni mempermudah semua tujuan berlibur sobat. Bagaimana mungkin, kami membiarkan sobat menunggu dan membuang waktu dengan percuma dan kami tidak akan membiarkan waktu sobat terbuang sia-sia dengan meninggalkan moment-moment yang berjalan dengan semestinya. Makadengan senang hati, kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin dalam paket tour jogja istimewa yang telah kami sediakan untuk sobat yang akan meluncurkan misinya liburan di jogja.

Adapun info paket paket wisata jogja yang telah kami sediakan untuk para sobat yang ingin mengajak sang kekasih, teman-teman, keluarga, dan orang-orang special lainnya untuk liburan bersama kami, yaitu sebagai berikut :

Paket Jogja Istimewa

Paket Jogja Budaya

Paket Jogja Anda

Bagi sobat yang ingin menghabiskan waktu khusus liburannya bersama orang-orang tersayang. Dengan senang hati kami akan mewujudkan keinginan sobat tersebut dengan mengantarkan sobat menuju tempat-tempat romantic di jogja yang memang cocok untuk menghabiskan waktu sobat bersama orang tercinta. Uhhh… so sweet !!! Aduhhh, kapan lagi coba udah diperhatiin, diprioritasin, dilayanin, Ihhh pengen banget hehehe…

Pilih Paket Wisatamu

Kami juga melayani bagi sobat yang sedang melakukan kegiatan seperti outbound atau outing office. Dengan pelayanan dan fasilitas yang mudah dan cepat, sobat tidak perlu lagi khawatir untuk merogoh kocek yang sangat terjangkau di Paket Wisata Jogja Istimewa milik kami. Selain itu, sobat dapat dengan mudah menentukan tempat-tempat asik yang ingin di kunjungi untuk merefreshing pikiran sobat dari banyaknya sekumpulan rutinitas kantor, atau pun kegiatan yang sangat menguras tenanga di setiap harinya.

Dengan sobat mempercayakan akses liburan bersama kami, banyak sekali keuntungan yang bisa sobat peroleh. Mau tau apa saja ? Nih yaa, kami akan memberikan bocoran tentang apa saja yang akan sobat dapatkan jika merencanakan liburan bersama kami, yakni sebagai berikut :

Sobat dapat dengan bebas memilih tujuan wisata yang unik dan asik sesuai dengan keinginan tujuan liburan sobat bersama orang-orang tersayang.

Kami memiliki driver yang professional, dan ramah kepada para sobat yang sedang melakukan tour jogja bersama kami.

Armada atau kendaraan yang kami sediakan tidak akan mengecewakan sobat. Karena armada yang bersih dan nyaman akan membuat liburan sobat menjadi lebih besahaja.

Liburan dengan merogoh kocek yang murah dan terjangkau tetapi tetap tampak mewah dan eksklusif.

Dengan melakukan perjalanan menuju destinasi wisata yang menyenangkan, energi positif yang dihasilkan akan lebih banyak, sehingga hal ini akan membuat soba dengan mudah menerima informasi dan pengalaman baru dalam perjalanan liburan.

Jangan ragu memilih kami sebagai tujuan utama sobat dalam menentukan lokasi wisata. Karena, hanya kami yang memberikan paket wisata istimewa yang sesuai dengan keinginan sobat. Dan hanya kami yang berani memberikan paket pelayanan wisata yang sobat inginkan, mengistimewakan sobat seperti kota Yogyakarta yang istimewa.

Paket Wisata Jogja Istimewa

Sebelumnya, apakah sobat sudah tau destinasi tempat wisata apa saja yang ada jogja? Kalau sobat belum terlalu fasih dan mengetahui lokasi wisata apa saja yang ada di jogja, wahhh gawat banget nih…! Destinasi wisata di jogja sangatlah banyak, apalagi dengan adanya kahlian dan kreatifitas Sumber Daya Manusia (SDM) di jogja yang yang sangat menggeluti kesenian di setiap sudut kota jogja saat ini. Membuat destinasi wisata di jogja semakin hari semakin bertambah saja. Tak heran jika banyak sekali orang-orang yang terkadang bingung dan pusing sendiri menentukan tempat liburan yang akan mereka kunjungi saat liburan.

Paket Wisata Jogja Istimewa Murah kami, merupakan salah satu solusi bagi sobat yang bingung menentukan lokasi wisata mana saja yang harus sobat kunjungi terlebih dahulu. Dengan memilih paket ini, akan membuat sobat lebih praktis dan efisien dalam menentukan lokasi wisata yang akan dikunjungi. Jangan takut khawatir, karena kami selalu memberikan dan mengajak sobat untuk mengunjungi destinasi wisata terbaik yang ada di Yogyakarta. Untuk memuaskan perjalanan liburan wisata sobat selama berada di Yogyakarta. Kami akan mengantar sobat menjelajahi tempat-tempat tersebut jika, sobat mengambil paket wisata jogja istimewa murah dari kami.

Paket Jogja Istimewa

Paket pertama yang kami tawarkan adalah Paket Jogja Istimewa. Yang mana paket ini di hadirkan untuk mengisi liburan sobat bersama orang-orang tercinta di jogja selama 1 hari perjalanan wisata. Walaupun paket tour jogja istimewa ini sangat singkat dan hanya 1 hari perjalanan, jangan khawatir sob! Kalian tetap akan mendapatkan liburan yang benar-benar menyenangkan dan pengalaman yang akan menambah wawasan sobat selama melakukan perjalanan destinasi wisata di jogja.

Karena paket jogja istimewa ini hanya dibuat 1 hari perjalanan wisata saja. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat 1 hari sobat terasa begitu mengesankan dan menyenangkan saat melakukan liburan bersama kami. Jangan khawatir untuk paket wisata yang diberikan hanya sedikit, semuanya dapat direncanakan dan dimaksimalkan sedemikian mungkin
untuk menyesuaikan perjalanan liburan yang diinginkan oleh sobat. Untuk melihat paket jogja istimewa 1 hari, sobat dapat mengunjungi link berikut ini.

Paket Jogja Budaya

Ingin merasakan sensasi indahnya kota jogja dalam waktu yang cukup lama ? Nah, paket jogja budaya ini menawarkan perjalanan wisata selama 2 hari 1 malam yang sangat cocok bagi sobat yang ingin meluangkan waktunya untuk bersantai sejenak. Bersama keistimewaan pesona alam yang ada di wilayah Yogyakarta.

Dalam waktu 2 hari ini, kami akan mengajak anda mengelilingi indahnya destinasi wisata yang ada di jogja ini dengan berbagai panorama yang menakjubkan. Dan membuat sobat tak ingin waktu berlalu terlalu cepat, begitu saja. Dalam paket jogja budaya ini, sobat memiliki cukup banyak waktu untuk menjelajahi banyak tempat yang akan kami antarkan dan yang pastinya tempat yang paling kami rekomendasikan yang harus sobat kunjungi.

Dalam waktu 2 hari 1 malam ini sobat akan merasakan betapa indahnya kota Yogyakarta pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Jangan kaget yaa sob, indahnya kota jogja melebihi indahnya saat sobat balikan lagi sama mantan lho wkwkwk…! Jangan deh, jangan ahahaha masalalu biarlah berlalu yaa sob wkwkwk… Selain itu, kami juga memikirkan akomodasi sobat selama melakukan perjalanan wisata 2 hari ini. Tenang saja sob, semua penginapan dan akomodasi lainnya akan kami sediakan dan berikan yang terbaik bagi sobat. Jadi, sobat tidak perlu cemas untuk mencari tempat penginapan sendiri yaa! Karena kami sudah menyediakan pelayanan akomodasi perjalanan buat sobat yang memilih paket jogja bidaya ini.

Paket Jogja Anda

Kali ini kami menyediakan paket lengkap sob, buat kalian yang ingin menikmati keindahan jogja secara lengkap. Kami menghadirkan paket tour jogja 3 hari 2 malam bagi anda yang ingin menikmati indahnya pesona jogja lebih jauh lagi lho. Dimana dengan memilih paket ini, sobat dapat menikmati liburan 3 hari dijogja dan merasakan kehangatan malam di jogja selama 2 hari.  Yang tentunya akan membuat banyak kenangan manis bersama orang-orang tercinta.

Dengan menentukan paket jogja anda, selama 3 hari 2 malam kami akan membawa sobat di berbagai tempat yang menarik dan mengasikkan yang ada di jogja tentunya. Dengan paket lengkap ini, kami memastikan pengalaman tak terlupakan dan berkesan akan sobat peroleh secara terus menerus selama melakukan perjalanan destinasi wisata di Yogyakarta. Betapa tidak! Setiap sudut kota di Yogyakarta semuanya memiliki ceritanya sendiri-sendiri, setiap sudutnya begitu istimewa.

Bagi siapapun yang berkunjung di Yogyakarta pastinya memiliki hasrat untuk kembali lagi. Salah satu wilayah yang memang memiliki destinasi wisata yang lengkap dan romantic ini, tanpa sengaja menghipnotis banyak warga mancanegara di berbgai Negara untuk
mengunjunginya. Kehangatan yang disajikan kota jogja pada malam hari sangat mendamaikan dan menyambut kalian yang berada di jogja serasa di sambut dengan pelukan hangatnya kota jogja ini.

Alunan music yang menggema indah di setiap sudutnya, musisi jalanan yang mengalunkan melodi-melodi indahnya, keramaian kaki lima di setiap sudut kota. Penerangan lampu-lampu bangunan dan gedung-gedung memberikan kesan yang sangat meriah dan begitu mengasyikkan bagi siapapun yang berada di kota ini. Bercanda dan berkumpul bersama orang-orang tercinta terlebih membuat kesan hidup di setiap moment-nya lebih bermakna dan berharga. Inilah istimewanya kota Yogyakarta.

Setelah lelah melakukan perjalanan seharian penuh, kami
pun telah menyediakan tempat penginapan terbaik, sehingga sobat dapat beristirahat dengan nyaman. Untuk melihat paket jogja anda dapat kunjungi halaman berikut ini untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Ide Wisata Istimewa Jogja

Kami menyadari bahwasannya setiap orang menginginkan yang namanya libruan. Namun terkadang keinginan tersebut terhalang oleh beberapa factor yakni biaya dan waktu. Maka dari itu, dengan adanya paket istimewa jogja ini. Kami menyediakan paket wisata dengan pilihan harga yang beraneka ragam dan yang pastinya murah dan terjangkau bagi sobat. Kami tidak memaksakan biaya yang berlebihan kepada sobat. Sobat dapat menentukan sendiri pilihan harga yang sesuai dengan pilihan sobat.

Kami menyediakan paket tour dengan budget murah yang sesuai di kantong sobat. Selain itu, kami menyadari bahwa sobat yang kemungkinan memiliki tugas kantor atau kegiatan yang padat lainnya. Tidak sempat untuk mengurusi perjalanan wisata sobat karena keterbatasan waktu. Oleh karena itu, kami di sini hanya membantu mempermudah segala urusan sobat. Disini, kami menyediakan paket wisata jogja istimewa. Yang mana semua perlengkapan wisata anda telah kami sediakan dan telah kami urus sedemikian rupa.

Sobat tidak perlu repot-repot mempersiapkan segalanya. Sobat tinggal berangkat dan duduk santai bersama kami tanpa harus memikirkan repotnya mengurus segala hal saat sobat travel di jogja. Kami juga telah memperhitungkan, rencana perjalanan yang telah sobat tentukan sebelumnya. Memperhitungkan destinasi wisata dengan waktu yang tepat agar tidak terbuang sia-sia dan memperkirakan lelahnya perjalanan yang telah dilalui.

Dengan adanya paket istimewa jogja ini sobat dapat dengan puas merasakan keindahan pesona kota Yogyakarta dengan konsep yang matang. Nah, tunggu apalagi…!!! Yuk langsung aja cek website kami dan lihat paket destinasi wisata yang ada di jogja. Tentukan ide wisata kalian yaa sob!. Supaya sobat semua mendapatkan moment-mement yang tak akan terlupakan yaa…!!!

taman sari yogyakarta
Taman Sari Yogyakarta

Tentukan Destinasimu Sekarang Juga !

Apa yang ada di benakmu jika kamu ingin traveling ke kota Jogja? Pastinya kamu berwisata ke tempat yang sangat berkesan dan kamupun puas menikmatinya. Benar demikian? Jika iya, hanya ada satu solusi jika kamu mau mendapatkan keduanya. Apakah itu? Ya! betul sekali, kamu harus menggunakan paket wisata Jogja kami. Mengapa? Karena kami tahu persis bagaimana membuat perjalanan Anda menjadi lebih istimewa, lebih berkesan dan memuaskan di Yogyakarta ini. 

Paket Wisata Jogja Istimewa 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja Istimewa yang satu ini sangat pas untuk anda yang ingin menikmati keindahan kota Jogja untuk beberapa hari.

Paket A1

Rp 1.143.000 / Orang
  • Day 1
  • Borobudur
  • Lava Tour
  • The World Landmarks
  • Malioboro
  • Day 2
  • Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Parangtritis
  • Day 3
  • Seribu Batu Songgo Langit
  • Mangunan
  • Pinus Pengger
  • Oleh-Oleh

Paket A2

Rp 1.132.000 / Orang
  • Day 1
  • Borobudur
  • Pinus Tragilan
  • Ketep Pass
  • Malioboro
  • Day 2
  • Goa Pindul
  • Pantai Indrayanti
  • Pinus Pengger
  • Day 3
  • Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Parangtritis
  • Oleh-Oleh

Paket A3

Rp 1.122.000 / Orang
  • Day 1
  • Hutan Mangrove
  • Kalibiru
  • Air terjun Kembang Soka
  • Malioboro
  • Day 2
  • Prambanan
  • Lava Tour
  • The World Landmarks
  • Day 3
  • Parangtritis
  • Seribu Batu Songgo Langit
  • Pinus Pengger
  • Oleh-Oleh

Paket A4

Rp 1.205.000 / Orang
  • Day 1
  • Goa Pindul
  • Pantai Indrayanti
  • Pinus Pengger
  • Day 2
  • De Mata Trick Eye Museum
  • Parangtritis
  • Gumuk Pasir
  • Malioboro
  • Day 3
  • Prambanan
  • Lava Tour
  • The World Landmarks
  • Oleh-Oleh

Paket Wisata Jogja Istimewa 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Jogja Istimewa yang satu ini sangat pas untuk anda yang ingin menikmati keindahan kota Jogja untuk beberapa hari.

Paket B1

Rp 665.000 / Orang
  • Day 1
  • Kraton
  • Candi Prambanan
  • Sunset Candi Ratu Boko
  • Wisata Kuliner
  • Day 2
  • Taman Sari
  • Pantai Indrayanti
  • Kawasan Malioboro
  • Wisata Belanja
  • Rafting Sungai Oyo
  • Rafting Goa Pindul

Paket B2

Rp 729.000 / Orang
  • Day 1
  • Candi Borobudur
  • Lava Tour Merapi
  • Wisata Kuliner
  • Alun-alun Selatan
  • Day 2
  • Taman Sari
  • Prambanan
  • Malioboro
  • Tebing Breksi
  • Wisata Belanja

Paket B3

Rp 690.000 / Orang
  • Day 1
  • Air Terjun Srigetuk
  • Pantai Indrayanti
  • Goa Pindul
  • Bukit Bintang
  • Day 2
  • Kraton
  • Taman Sari
  • Candi Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Malioboro
  • Wisata Kuliner

Paket B4

Rp 725.000 / Orang
  • Day 1
  • Taman Sari
  • Air Terjun Kembang Soka
  • Kalibiru
  • Wisata Kuliner
  • Day 2
  • Candi Borobudur
  • Lava Tour Merapi
  • The World Landmarks
  • Malioboro
  • Wisata Belanja

Paket Wisata Jogja Budaya 1 Hari

Paket Wisata Jogja Budaya 1 hari paket yang sangat cocok untuk anda yang akan menikmati keindahan kota Jogja dalam waktu yang singkat.

Paket C1

Rp 213.000 / Orang
  • Kraton
  • Candi Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Sunset Candi Ratu Boko
  • Kawasan Malioboro
  • Wisata Belanja & Kuliner

Paket C2

Rp 317.000 / Orang
  • Candi Borobudur
  • The World Landmarks
  • Lava Tour Merapi
  • Kawasan Malioboro
  • Wisata Belanja & Kuliner

Paket C3

Rp 165.000 / Orang
  • Air Terjun Srigetuk
  • Pantai Indrayanti
  • Seribu Batu Songgo Langit
  • Kawasan Malioboro
  • Wisata Belanja & Kuliner

Paket C4

Rp 165.000 / Orang
  • Taman Sari
  • Air Terjun Kembang Soka
  • Kalibiru
  • Kawasan Malioboro
  • Wisata Belanja & Kuliner

Paket C5

Rp 225.000 / Orang
  • Goa Pindul
  • Rafting Sungai Oyo
  • Pantai Sadranan
  • Kawasan Malioboro

Paket C6

Rp 185.000 / Orang
  • Prambanan
  • Parangtritis
  • Gumuk Pasir
  • Kawasan Malioboro

Paket C7

Rp 185.000 / Orang
  • Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Mangunan
  • Kawasan Malioboro

Paket C8

Rp 325.000 / Orang
  • Prambanan
  • The World Landmarks
  • Lava Tour Merapi
  • Kawasan Malioboro

Paket Jogja Istimewa

Paket Jogja Budaya

Paket Jogja Anda