Obelix Village, Harga Tiket Masuk 2023

Destinasi wisata terbaru di jogja Obelix Village dengan segala daya tariknya. kota jogja tak henti hentinya menciptakan destinasi wisata yang unik dan terbaru, tempat wisata satu ini mengusung konsep keselarasan alam dari suasana pedesaan yang harmonis, hal ini bisa dilihat dari perpaduan little zoo , mini farm, flower garden , river deck dan resto.

Obleix Village

Mari explore beberapa area yang ada di tempat ini, diantara nya :

1.     Little Zoo

Kawasan ini dihuni dengan kehidupan fauna dengan berbagai jenis seperti reptile, ungags , kuda , domba, sapi , burung, kelinci dan berbagai jenis ikan. Tersedia juga pemandu yang siap memberikan informs lengkap tentang koleksi satwa kepada wisatawan.

Area ini sangat cocok untuk tempat bermain dan belajar anak, mengenal macam2 hewan dan juga berinteraksi langsung seperti memberi makan hewan , menyentuh hewan bahkan mengajak hewan tersebut untuk berfoto.

Ada juga aktivitas naik kuda berkeliling Kawasan wisata yang pastinya akan sangat digemari anak anak sehingga memberikan kesan yang tak terlupakan.

mini zoo obelix village

2.     Flower Garden

Flower garden di Obelix Village menyuguhkan pemandangan kehidupan flora dengan berbagai jenis tanaman buga yang indah dan pastinya sangat cantik di jadikan spot untuk berfoto. Disini juga terdapat labirin yang pastinya cocok bagi anda yang suka tantangan arena ini juga cocok untuk dewasa serta anak anak.

flower garden obelix village

3.     Mini Farm

Kawasan mini farm sangat cocok bagi anda yang suka bercocok tanam karena disini ditanami berbagai macam sayuran dan juga buah buahan. Spot satu ini juga sangat cocok buat anak – anak dimana mereka bisa belajar berkebun yang luas dengan suasana yang nyaman. Wahana ini juga menjadi wahana rekreasi sekaligus edukasi yang baik untuk anak.

mini farm obelix village

4.     Secret river deck

Salah satu spot yang ada di Obelix village adalah Secret river deck. Spot yang satu ini adalah favoritnya para kaula muda, disini anda bisa bebas berfoto dengan berbagai gaya yang nyentrik diatas jembatan dengan gemercik air Sungai yang segar dan view yang indah.

secret river deck

Harga Tiket Masuk Obelix Village 2023

Jika anda ingin berkunjung ke Obelix Village maka budget yang harus anda siapkan cukup terjangkau yaitu Rp. 20.000 untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 25.000 untuk hari Sabtu dan minggu. Anak diatas 3 tahun juga sudah harus membayar tiket masuk ya gays.

Jam buka Obelix Village

Destinasi terbaru jogja ini memiliki waktu berkunjung yang sangat Panjang sehigga anda bisa bebas dan puas berwisata dan meng explore semua spotnya. Anda bisa berkunjung dari pagi hari hingga malam hari dari jam 08.00 pagi hingga jam 21.00 untuk weekday, sedangkan untuk weekend jam buka mulai jam 07.00 pagi hingga jam 22.00 malam, dijamin anda pasti pua

Lokasi wisata Obelix Village

Tempat wisata ini berada di jalan kenangan , kradon , pandowoharjo , kecamatan sleman , kabupaten sleman , daerah istimewa Yogyakarta. Jika dari pusat kota jogja berjarak sekitar 13 km dan menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dengan akses jalan yang sangat mulus dan mudah.

Jika anda berangkat dari pusat kota jogja maka anda harus menuju jalan margo utomo lalu belok kanan lalu anda akan menjumpai bunderan ambilah arah jalan magelang kemudian lanjutkan perjalanan lalu ikuti petunjuk arah Obelix Village.

Tips Berkunjung

Ada beberapa tips untuk anda agar saat berkunjung ke Obelix hills dapat momemt yang tepat yaitu antara lain :

  • Datang disaat yang tepat dengan cuaca cerah agar lebih puas menikmati semua spot yang ada
  • Datanglah saat pagi hari agar cuaca masih segar dan tidak panas
  • Jika datang saat siang hari siapkan topi dan sunblock ya
  • Untuk anda yang berkunjung Bersama balita bisa membawa stoller ya agar lebih nyaman saat berkeliling dan tak lupa berikan pengawsan secara maksimal ya untuk si kecil.
  • Bawa camera atau HP, siapkan kamera anda agar puas mengabadikan setiap moment yang ada
  • Hubungi kami Alif tour jogja agar perjalanan wisata anda lebih terarah dan istimewa

Demikian lah ulasan lengkap tentang destinasi wisata Obelix Village Yogyakarta semge bermanfaat untuk anda semua. Have a nice trip in Jogja

Rate this post

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *